selamat datang


puisi kasih sayang


Jumat, 05 Oktober 2012

sahabat terbaikku

 
segala  susahmu adalah masalahku.........
dikala mentari terbit hingga terbenam, kemudian kan terbit lagi
dikala bulan berusaha memancarkan cahaya agar lbih terang dari sebuah matahari
kau selalu temaniku dalam suka maupun duka..
kau hapus segala suasana hatiku...
dalam suasana sedih, senang, galau ,
kau selalu ada disisiku, kau seprti sebuah malaikat
wahai sahabat, maaf atas segala keegoisanku...
aku begitu menyesal membuatmu terluka..
sahabat ku kan balas semua jasamu..
sampai ku mati, jasamu selalu dalam raga ini...

naman saat aku tahu arti sebuah persahabatan.
ku rela mati karnamu..
aku rela berkorban atas segala rintihan tangismu.......
tangismu adalah luka terbesarku..
Allah ciptakan engkau untuk menyadarkan aku,,
maka,,,,
Allah juga menciptakan aku untuk melindungimu...

aku menyayangimu wahai sahabatku

karya : Rinda Dwi S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar