selamat datang


puisi kasih sayang


Sabtu, 30 Juni 2012

bintang malam

ku melihat keindahan malam yang sempurna...
bersama bintang yang berkelap kelip disana..
menatap langit biru,,
dihiasi mutiara berkilauan...

bintang itu sahabat malamku...
dia temani aku dalam tidur lelapku..
menghiasi tidurku menjaga malamku..
sahabat yang setia menantiku..

ku berusaha tuk bisa terbang dan mengitarinya..
aku terlalu kecil tuk dapat menggapainya..
aku terlalu berharap dapat mempunyai sahabat sepertinya...
sahabat yang setia menemaniku..

meski terkadang tak terlihat..
diatas sana kau tetap ditempat..
walau kau terkadang menghilang..
kau selalu dalam hatiku..

dalam indahnya malam yang terhiasi..
memancarkan cahaya dan menghangatkan tubuhku...
bintang malamku yang selalu buatku tenang...
bintang pagiku yang selalu ku ingat..

andai kau dapat berbicara..
kau ceritakan segala susah dan semangatku...
kau beri aku suatu isyarat yang terbaik...
saat aku putus asapun kau tetap disana...

aku berharap kau ceritakan pada seluruh dunia,,
bahwa sahabat terbaik adalah sahabat seperti bintang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar